get app
inews
Aa Read Next : Kasihan, Ratusan Kucing Mati di Padang Pasir Abu Dhabi tanpa Penanganan

Deretan Hewan Paling Lama Tidur di Dunia, Salah Satunya hingga 22 Jam Sehari

Senin, 14 Februari 2022 | 11:11 WIB
header img
Hewan paling lama tidur di dunia bisa mencapai 22 jam sehari dan rekor ini dipegang oleh Koala yang merupakan hewan asli Australia. (Foto: dok SINDOnews)

Jadi saat Anda sendiri mengalami mimpi indah, kucing peliharaan sebenarnya bisa berkeliaran di rumah dan menjelajahi atau mendapatkan berbagai masalah. Untungnya, kucing Anda juga dapat menghilangkan segala jenis bahaya di sekitar rumah seperti ular.

2. Tupai 

Ketika tupai tidak menghabiskan waktu mereka untuk berlarian, mengumpulkan kacang, atau sibuk di pohon, mereka menghabiskan sisa waktunya untuk tidur malam yang nyenyak. Tupai dapat menghabiskan rata-rata sekitar 13 hingga 14 jam sehari untuk tidur. 

Faktanya, mereka biasanya tidak aktif di malam hari dan menghabiskan hari-hari mereka dengan terjaga dan tidur malam, itulah sebabnya Anda mungkin sering melihatnya jika Anda berjalan-jalan di taman setempat.

3. Harimau 

Harimau memiliki banyak kesamaan dengan kucing rumahan dalam hal pola tidur panjang. Anda mungkin menemukan lebih banyak foto harimau yang sedang tidur atau beristirahat daripada foto aksi karena jadwal mereka yang santai.

Seekor harimau mungkin rata-rata tidur selama 16 jam sehari. Tempat istirahat favorit mereka termasuk lubang air dangkal, sebagian karena suhu dingin serta cara untuk mengusir serangga dari mereka.

4. Lemur

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut