get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Piala MTQ, Porprov, dan Peparda Jabar Diarak Keliling Wilayah Kabupaten Bekasi

Senin, 13 Mei 2024 | 13:29 WIB
header img
Pemkab Bekasi mengarak keliling tiga piala juara umum yang diraih pada tingkar Jawa Barat. Foto/Pemkab Bekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pemkab Bekasi menggelar arak-arakan tiga piala yang diraih dalam tingkat Provinsi Jawa Barat. Ketiga piala yang diarak yakni, Juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 Jawa Barat, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022, dan Pekan Olahraga Paralimpik Daerah (Peparda) 2022.

Arak-arakan dimulai dari halaman Pemda Bekasi dan berakhir di Gedung Juang, Tambun Selatan. Sepanjang rute yang dilalui masyarakat Kabupaten Bekai antusias menyaksikan arak-arakan tiga piala tersebut. 

"Kita Juara Umum Lahir Batin. Ngaji kita juara, olah raga juga juara," ungkap Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan di halaman Gedung Juang dalam keterangan tertulis pada Selasa (13/5/2024).

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Kholik menuturkan, kegiatan yang dilangsungkan menjadi sejarah atas  perjuangan para atlet yang bertanding, baik dalam olahraga maupun mengaji.

Dari arak arakan ini akan menjadi pendorong sekaligus motivasi, bagi para pejuang baik atlet hingga qori-qoriah. Tidak dipungkiri, raihan tiga juara umum, menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Ini menjadi bentuk kolaborasi yang terbangun dengan baik. Kepala daerah ikut serta, selain dari pada semua unsur turun bersama, meraih harapan bersama. Meraih gelar juara umum di tingkat provinsi, dalam tahun secara berturut- turut," ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut