get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Libya: Shin Tae-yong Siapkan Taktik Terbaik

Terungkap, Ini Penyebab Lionel Messi menjadi Trending Topic Setelah Meninggalkan FC Barcelona

Jum'at, 06 Agustus 2021 | 11:46 WIB
header img
Terungkap, Ini Penyebab Lionel Messi menjadi Trending Topic Setelah Bercerai Dengan Barcelona (Foto: images.daznservices.com/Quadiliba Al-Farabi)

BARCELONA, iNews.id - Lionel Messi atau sering dikenal sebagai striker asal Argentina kini dia memutuskan tidak memperpanjang kontrak di klub yang membesarkan namanya. Sejak akhir musim 2020, kabar Messi akan bercerai dari Barcelona terdengar cukup jelas. Dia menyampaikan akan mempublikasikan karier selanjutnya setelah Copa America 2021.

Setelah membawa Argentina menjuarai Copa America 2021. Dia memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Salah satu alasannya karena masalah finansial klub yang tidaklah jelas. Kabar ini tentu di luar dugaan para pendukung Barcelona. Pasalnya, sebelumnya sampai detik terakhir Messi masih santer diberitakan untuk tetap berada di Camp Nou.

"Lionel Messi tidak tinggal di FC Barcelona. Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas mereka untuk menandatangani kontrak baru hari ini, kini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural," tulis halaman resmi Barcelona, Jumat (6/8/21) .

Messi mengadakan perbincangan dengan klub pada hari Kamis tetapi pertemuan itu tidak berjalan dengan baik. "Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi."

"FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya," tulis akun resmi klub.

Sebelumnya, terdengar adanya rumor klub PSG sering kali dikaitkan dengan Messi. Terlebih, Messi baru-baru ini foto bersama dengan empat penggawa PSG saat berlibur di Spanyol. La Pulga juga bertemu dengan empat bintang lapangan PSG yakni; Neymar Jr, Angel Di Maria, Leandro Paredes dan Marco Veratti. Tentu hal ini menjadi sinyal bahaya untuk FC Barcelona. 

Kemudian momentum tersebut diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di akun @angeldimariajm. Selama di sana keempat pemain PSG tersebut bisa saja merayu Messi untuk berkostum Les Parisiens musim depan. Di Maria sebelumnya secara terang-terangan mengaku sangat berambisi bermain bersama dengan La Pulga. Kita tunggu, klub apa yang akan menjadi tempat Messi melanjutkan kariernya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut