get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Tangis Perempuan Ini Pecah Mengetahui Salah Satu Mayat di Kali Bekasi Keponakannya

Minggu, 22 September 2024 | 17:51 WIB
header img
Yanti salah satu warga Bekasi menangis di RS Polri Kramat Jati mengetahui keponakannya telah meninggal dunia. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Sejumlah warga Bekasi mulai berdatangan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk memastikan tujuh mayat yang ditemukan di Kali Bekasi, merupakan anggota keluarga mereka. Salah satu korban diduga bernama Ahmad Davi. 

Yanti bibi dari Ahmad Davi mengatakan, keponakannya itu sejak Jumat, 20 September 2024 lalu tidak pulang ke rumah. Terakhir kali, sang keponakan pamit dengan alasan bermain bersama teman-temannya. 

Salah satunya Yanti, bibi korban. Dia terduduk lemas dan menangis saat tahu kerabatnya merupakan salah satu mayat yang ditemukan di Kali Bekasi.

"Dua hari ini keluarga mencari keberadaan korban. Kemudian ada warga yang memberitahu terkait temuan tujuh jenazah di Kali Bekasi," katanya di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2024).

Yanti ditemani suaminya mendatangi RS Polri, Jakarta Timur dengan membawa  Kartu Keluarga (KK). Dia ingin memastikan apakah dari ke tujuh jenazah tersebut ada keponakannya. 

Sekitar 15 menit berselang, Yanti bersama sang suami keluar dengan wajah tegang. Mereka berjalan meninggalkan rumah duka. 

Tak lama, suami Yanti tiba-tiba histeris menangis di belakang mobil. Begitu juga dengan Yanti. 

"Korban berpamitan ingin main bersama temannya dua hari lalu. Yang ngajak masih hidup, mereka bawa motor berdua, boncengan," ujarnya.

Saat ini tujuh jenazah masih diautopsi. Polisi pun belum memberikan keterangan resmi. Sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani mengungkapkan ke tujuh jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi masih remaja. Usianya diperkirakan belasan tahun.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut