Logo Network
Network

Traveler Ini Gagal Pulang Gegara Tiket Pesawat yang Dibelinya buat Tahun Depan

Aliefa Khaerunnisa Salsabila
.
Minggu, 08 Agustus 2021 | 01:13 WIB
Traveler Ini Gagal Pulang Gegara Tiket Pesawat yang Dibelinya buat Tahun Depan
Ilustrasi traveler di bandara (Foto: Pexels/Alexandr Podvalny)

BEKASI, iNews.id - Sangat malang nasib wanita ini. Bagaimana tidak, rupanya dia salah membeli tiket pesawat ketika ingin pulang ke negara asalnya setelah berlibur di Kroasia. Terlebih, dia baru menyadari kesalahannya sewaktu tiba di bandara.

Ternyata tiket pesawat EasyJet yang dibelinya bukan untuk penerbangan hari itu, namun tahun depan. Bahkan, sang traveler mengaku sia uangnya habis guna membayar perjalanannya ke bandara.

Lex Portman Andrews, yang cuma mempunyai nama depan di halaman TikTok-nya, memposting video pengalaman uniknya di bandara ke situs media sosial. Dalam video tersebut, dia hanya duduk di bandara dengan tangan menutupi mulutnya.

"Seolah-olah saya baru saja tiba di bandara dan penerbangan saya ternyata sudah dipesan untuk tahun depan," tulisnya di keterangan video seperti dilansir Foxnews padaJumat (6/8/2021).

Keterangan itu diikuti beberapa emoji menangis. 

Dalam komentarnya, Lex bahkan mengatakan dia kehabisan data sehingga tidak dapat memposting lebih banyak pembaruan dan telah menghabiskan sisa uangnya.

Sedangkan juru bicara EasyJet menanggapi apa yang dialami calon penumpangnya itu. "Kami menyesal mendengar bahwa Ms. Portman Andrews salah memesan penerbangannya untuk tahun depan,” ucapnya.

Namun, Maskapai ternyata bersedia mengembalikan uang pembelian tiket penumpang.

“Tim kami telah menghubungi untuk menawarkan bantuan dalam mentransfer kembali biaya penerbangannya dan karena dia telah membuat pengaturan alternatif, kami mengembalikan uang penerbangannya yang salah dipesan sebagai tanda niat baik."

"Saat ini kami menawarkan kepada semua pelanggan fleksibilitas untuk berpindah ke penerbangan lain tanpa biaya perubahan hingga dua jam sebelum keberangkatan. Perubahan bisa dilakukan dengan cepat dan mudah melalui easyJet.com atau aplikasi seluler," tuturnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini