get app
inews
Aa Read Next : Angus Cloud Aktor Euphoria Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun, Baru Kuburkan sang Ayah Seminggu Lalu

Meninggal Dunia Dalam Keadaan Sujud Terjadi pada Mantan Kepala Terminal Kota Bekasi di Lapas 

Selasa, 08 Maret 2022 | 10:35 WIB
header img
Meninggal dunia dalam keadaan sujud dialami Mantan Kepala Terminal Kota Bekasi, Bambang Hendrianto di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Dok)

BEKASI, iNews.id - Meninggal dunia dalam keadaan sujud dialami Mantan Kepala Terminal Kota Bekasi, Bambang Hendrianto di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. 

Bambang dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 5 Maret 2022, subuh.
Almarhum Bambang meninggal dalam keadaan sujud ketika sedang menunaikan ibadah solat subuh di dalam kamar selnya. Almarhum Bambang diketahui tidak bernyawa oleh petugas Lapas Sukamiskin yang sedang mengontrol.

Mantan Kepala Terminal Kota Bekasi, Bambang Hendrianto meninggal dunia saat sedang menjalani hukuman pidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Bambang dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 5 Maret 2022, subuh.

Almarhum Bambang meninggal dalam keadaan sujud ketika sedang menunaikan ibadah solat subuh di dalam kamar selnya. Almarhum Bambang diketahui tidak bernyawa oleh petugas Lapas Sukamiskin yang sedang mengontrol.

"Betul (Bambang Hendrianto meninggal dunia), jadi beliau tuh waktu subuh ya, waktu solat subuh pegawai itu kan kontrol, pas pegawai kontrol liat kok lama sekali beliau sujudnya," kata Kepala Lapas (Kalapas) Sukamiskin, Elly Yuzar saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Senin (7/3/2022).

Elly menjelaskan bahwa Bambang memang memiliki riwayat sakit. Pihak Lapas, diklaim Bambang, sudah memberi label merah di kamar sel Bambang. Label merah tersebut sebagai penanda bahwa terpidana tersebut dalam kondisi sakit dan harus dikontrol.

"Karena kan warga binaan yang punya riwayat kesehatan, yang pernah sakit, yang sakit, kamarnya dikasih label merah kalau sakit dan harus dipantau. Jadi beliau termasuk orang yang dilabel merah," beber Elly.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut