get app
inews
Aa Read Next : Di Channel YouTube Kaesang, Sule Ngaku Ditawari Raffi Ahmad Posisi Calon Wakil Wali Kota Bekasi

Deretan Pelawak Terkaya di Indonesia, Nomor 5 Punya Rumah Bak Istana Seharga Rp 15 Miliar

Jum'at, 11 Maret 2022 | 07:00 WIB
header img
Pelawak terkaya di Indonesia, salah satunya Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

JAKARTA, iNews.id - Ada siapa saja pelawak terkaya di Indonesia? Pertanyaan itu pun mungkin tak asing lagi didengar saat ini. Pasalnya, sekarang banyak pelawak yang sukses dan memperoleh kekayaan serta banyak pundi-pundi rezeki.

Hal ini bisa dilihat dari sejumlah komedian kenamaan tanah air berikut ini, dimana sosoknya bisa disebut sebagai seorang pelawak terkaya di Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Pelawak Terkaya di Indonesia

1. Sule

Komedian bernama asli Entis Sutisna ini sukses mengubah hidupnya dari seorang penjual siomay dan menjadi salah satu artis dan public figure yang menyandang status ‘Sultan’.

Keberhasilannya menjadi seorang pelawak dan pembawa acara membuat Sule kabarnya memiliki bayaran mencapai Rp1 Miliar per bulan untuk sebuah acara televisi. Tidak hanya itu, Sule kini juga tetap aktif dan eksis di platform YouTube dan media sosial lainnya, membuat ia tentu saja semakin kaya raya.

2. Andre Taulany

Julukan ‘Sultan Bintaro’ yang disematkan kepadanya tentu bukan sebuah candaan, karena Andre Taulany memang sekaya raya itu. Ia dilaporkan memiliki kekayaan mencapai Rp21,3 Miliar hasil kerja kerasnya sebagai seorang pelawak di Televisi.

Selain itu seperti rekannya Sule, Andre juga masih aktif dan eksis hingga kini dan bahkan ia juga punya bisnis sebuah media digital. Bukan main!

3. Parto

Pelawak senior yang sudah eksis sejak tahun 90-an saat mengawali karir sebagai anggota ‘Patrio’ bersama rekannya Eko dan Akri. Parto pun sukses saat ditandemkan bersama Sule dan Andre di sebuah acara sitkom televisi dan membuat namanya tetap berkibar di industri hiburan.

Meskipun kini tidak se aktif kedua rekannya tersebut, namun tetap saja Parto memiliki pundi-pundi kekayaan yang melimpah. Mobil BMW dan rumah mewah adalah sedikit bukti nyatanya!

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut