get app
inews
Aa Read Next : Di Channel YouTube Kaesang, Sule Ngaku Ditawari Raffi Ahmad Posisi Calon Wakil Wali Kota Bekasi

Deretan Pelawak Terkaya di Indonesia, Nomor 5 Punya Rumah Bak Istana Seharga Rp 15 Miliar

Jum'at, 11 Maret 2022 | 07:00 WIB
header img
Pelawak terkaya di Indonesia, salah satunya Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

4. Azis Gagap

Bersama dengan 3 komedian yang telah disebutkan sebelumnya, Azis Gagap menguasai pertelevisian Indonesia lewat candaan dan gaya bicaranya yang khas yakni dengan sengaja bicara terbata-bata atau gagap.

Hal itu membuat pria yang memiliki nama asli Muhammad Azis ini sukses mengumpulkan pundi-pundi kekayaan yang melimpah. Azis Gagap pun sukses memiliki sejumlah properti dan punya bisnis peternakan kambing yang kini ia geluti setelah memutuskan tak lagi aktif sebagai pelawak di depan publik.

5. Denny Cagur

Selain terkenal sebagai pelawak, Denny Cagur juga merupakan salah satu pembawa acara hits tanah air. Berkat kerja kerasnya, ia sukses membangun sebuah rumah bak istana dengan harga sekitar Rp15 miliar di kawasan Jakarta Selatan.

Hingga kini komedian yang memiliki nama asli Denny Wahyudi ini pun masih aktif di sejumlah program acara televisi, dan tentu saja ia juga merambah YouTube, membuat kekayaannya semakin tidak bercanda.

6. Tukul Arwana

Salah satu komedian senior dan paling berpengaruh di Indonesia, dimana Tukul Arwana saat di masa jaya nya dikabarkan menjadi seorang pelawak dengan bayaran termahal untuk satu episodenya yakni mencapai Rp50 juta untuk satu kali syuting!

Tukul pun begitu digemari karena kesederhanaannya dan candaannya yang ‘merakyat’, dimana ia menyebut sosoknya sebagai ‘Wong Ndeso Rejeki Kuto’. Namun sayang kini ia harus berjuang dengan kondisi kesehatannya yang mengalami pendarahan otak.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut