get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Diusung Capres Atau Cawapres, PPP Akan Bahas di Rampinas Besok

Puluhan Emak-emak Dukung Jenderal Andika Perkasa Maju Jadi Capres

Jum'at, 25 Maret 2022 | 18:54 WIB
header img
Puluhan emak-emak yang tergabung dalam Pergerakan Wanita Nusantara (Perwira) mendeklarasikan dukungan kepada Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai calon presiden di pemilu 2024. Foto: Ist

JAKARTA,iNews.id - Puluhan emak-emak  tergabung dalam Pergerakan Wanita Nusantara (Perwira) mendeklarasikan dukungannya kepada Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai calon presiden di pemilu 2024. Deklarasi yang digelar di Lapangan Serbaguna RW 013, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (25/03/22).

Deklrasi sekaligus dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

Ketua Umum Perwira, Tanti Mardiyanti mengungkapkan deklarasi tersebut dilakukan lantaran Andika merupakan sosok yang paling tepat menjadi orang nomor satu di Indonesia karena memiliki karakter kepemimpinan yang tegas dan berwibawa.

"Sosok Pak Andika selain tegas juga kami lihat sosok yang lembut juga bersahaja," ujar Tanti lewat keterangan tertulis, Jumat (25/03/22).

Menurut Tanti, Andika juga merupakan sosok yang sempurna untuk memimpin Indonesia. Andika, kata Tanti, merupakan sosok yang bersih dari kasus hukum dan tegas terhadap pemberantasan korupsi.

"Beliau juga anti terhadap KKN. Terbukti dengan keluarganya sendiri tidak ada yang diberi ruang istimewa, tidak juga diberi kesempatan bermain proyek.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut