get app
inews
Aa Read Next : 3 Artis Indonesia yang Hadir di Festival Film Cannes 2023, Raline Shah Stunning Pakai Kebaya

Raline Shah Akui Pernah Pakai Aplikasi Kencan Online: Hanya Eksperimen Sosial

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:41 WIB
header img
Raline Shah pernah gunakan aplikasi kencan. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ralineshah)

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik Raline Shah ungkap jika dirinya pernah memakai aplikasi kencan online. Hal tersebut pun dia lakukan saat berada di Amerika Serikat.

Kendati demikian, Raline mengaku tujuannya bukan untuk mencari jodoh, namun hanya eksperimen sosial semata.

"Saya sudah bilang dari awal kalau ini hanya ekperimen sosial, tidak mencari jodoh, tidak mencari pacar tapi lebih menjalin persahabatan," kata Raline Shah dikawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

Perempuan 37 tahun itu mengatakan bermain aplikasi kencan membutuhkan keberanian yang kuat. Lantaran harus bertemu dengan orang yang tidak kita kenal. 

"Saya merasa online dating membutuhkan keberanian yang luar biasa ya, bertemu dengan orang-orang yang tidak kita kenal," tutur Raline.

"Banyak orang yang menemukan online dating, untuk bisa bertemu jodohnya temen baru tapi juga bisa jadi bencana kalau kita tidak tau menggunakannya dengan baik dan benar," ucapnya.

Tak lupa, perempuan berdarah Melayu itu juga memberikan semangat untuk perempuan di luar sana yang masih belum menemukan pasangan.

"Untuk seumur saya, jangan sedih gitu, masih ada karier yang kita harus capai. Masih ada jati diri yang kita bisa cari," kata Raline.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut