get app
inews
Aa
Read Next : Tak Terima Ditegur, Menantu Diduga Aniaya Bapak Mertua di Jakbar

Wanita Ini Kena Bogem Suami Gegara Video Call Sambil Bersetubuh dengan Pria Lain

Jum'at, 24 September 2021 | 19:13 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Pexels)

WASHINGTON - William Atkinson (34), pria asal Maryland ditangkap polisi karena menyerang istrinya sendiri.

Emosi Atkinson tidak terkendali lantaran istrinya melakukan video call sambil berhubungan seks dengan pria lain. Korban terluka parah akibat dibogem Atkitson.

Polisi Somerset Borough menuturkan, penyerangan itu terjadi pada Selasa lalu di lahan parkir di Somerset County. Kepolisian setempat awalnya menerima laporan soal serangan yang melibatkan tembakan.

Di saat sejumlah petugas kepolisan tiba, mereka mendapati wanita itu mengalami pendarahan hebat dari wajah, hidung, dan mulutnya, serta terdapat luka memar parah dan tanda merah di seluruh wajahnya.

Sang korban berjuang untuk bernapas dan menangis minta tolong.

Atkinson dilaporkan memukuli korban dengan tangan terbuka. Saksi mata menuturkan, dia juga menendang wajah korban, dan walaupun dia menyangkal melakukannya.

Akan tetapi, polisi mencatat bahwa sepatu kanan Atkinson berlumuran darah.

Menurut Atkinson sebagaimana dikutip media lokal Wearecentralpa.com, Kamis (23/9/2021), istrinya melakukan video call dengannya sambil berhubungan badan dengan pria lain di mobilnya di parkiran.

Atkinson lantas meminta seorang teman mengantarnya ke lokasi kejadian untuk menghadapi istrinya dan pria selingkuhannya yang tak dikenalnya itu.

Pria selingkuhan istrinya melarikan diri, dan ketika itulah Atkinson mulai memukul istrinya.

Atkinson ditangkap polisi dan korban dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan. Polisi mulai menyelidiki tempat kejadian perkara (TKP) berdasarkan laporan adanya tembakan yang dilepaskan.

Sebuah pistol ditembakkan di saku pintu depan mobil yang dikendarai Atkinson, tetapi mereka tidak menemukan senjata api dengan peluru atau magazine.

Selain pistol, juga ditemukan sebuah pistol setrum dan pisau saku di belakang kendaraan di tempat parkir kejadian. Atkinson menjelaskan kepada polisi bahwa itu milik istrinya.

Pistol, pistol setrum, pisau saku, dan sepatu Atkinson dikumpulkan sebagai barang bukti, serta penyelidikan masih berlangung.

Atkinson dikenakan kurungan di Penjara Someret County dengan jaminan sebesar USD30.000 tunai. Dia didakwa penyerangan yang diperparah dan secara sembrono membahayakan nyawa orang lain.

Sidang pendahuluannya dijadwalkan akan digelar pada 28 September 2021 mendatang.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut