get app
inews
Aa Read Next : Positif Konsumsi Ganja, Selebgram Chandrika Chika Terancam Dihukum 4 Tahun Penjara

Putra Siregar Masih Ditahan, Istri: Kita Berharap Sebenarnya ke Perdamaian

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:37 WIB
header img
Septia Yetri Opani ingin ada perdamaian agar sang suami Putra Siregar bisa bebas dari penjara. (Foto: Kopong/MNC)

JAKARTA, iNews.id - Hingga saat ini, Putra Siregar dan Rico Valentino masih ditahan di Polres Jakarta Selatan. Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani berharap ada perdamaian bagi sang suaminya.

Di balik peristiwa yang menyeret Putra Siregar tersebut membuat sang istri Septia Yetri Opani berharap adanya perdamaian dengan korban. 

Hal itu seturut dengan keinginan sang suami, Putra Siregar. Namun dia menekankan pihaknya tidak ingin melakukan pembelaan. Lantaran dia mengakui jika sang suami berada di jam dan tempat yang salah. 

"Kita berharap sebenarnya ke perdamaian sangat berharap berdamai cepat selesai. Kalaupun kita salah, kita minta maaf karena kita enggak mau melakukan pembelaan karena ada di tempat yang salah, di jam yang salah," ujar Septia Yetri Opani di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2022).

Bahkan, Septia Yetri Opani mengaku beberapa kali mengunjungi sang suami di penjara. Diketahui raut wajah pemilik gerai bernama PS Store terlihat tegang dan cemberut. Hal itu tak lain dengan kasus yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Hingga ditahan di Polres Jakarta Selatan. 

"Mungkin dia mikirnya kenapa bisa sampai ke sini, jauh lebih lama harus menjalankan hukuman dan kenapa tidak ada perdamaian, dia berharap ada perdamaian," kata Septia Yetri Opani.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut