get app
inews
Aa Read Next : Daftar Negara Terbersih di Dunia, Ada Denmark hingga Swiss

Ridwan Kamil Tiba di Swiss Usai Mendengar Putra Sulungnya Hilang di Sungai Aare

Jum'at, 27 Mei 2022 | 10:48 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Foto : Okezone.com)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah tiba di Swiss. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun langsung terbang dari London ke Swiss setelah mendapat kabar putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) hilang terseret arus sungai Aaree, Kamis (26/5/2022).

"Pak RK sudah ada di Swiss. Indonesia sudah melakukan koordinasi dengan polisi dan lain sebagainya pihak terkait juga," kata Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad, Jumat (27/5/2022).

Sebagai informasi, Ridwan Kamil ketika peristiwa hilangnya Eril atau tepatnya pada Kamis, 26 Mei 2022, tengah berada di London, Inggris. Saat itu, Ridwan Kamil di Inggris sedang dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Kedutaan Besar (Kedubes) RI saat ini telah berkoordinasi dengan jajaran kepolisian Swiss dan instansi lainnya untuk mencari keberadaan Eril. Namun memang, hingga kini Eril masih belum ditemukan. Pencarian terhadap Eril akan kembali dilanjutkan pada pukul 09.00 pagi waktu Swiss.

"Iya (belum ditemukan), di sini kan masih tengah malam," kata Muliaman.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut