get app
inews
Aa Read Next : Atasi Polusi Udara Jakarta dan Sekitarnya, Ridwan Kamil Berikan Solusi

Ridwan Kamil dan Istri Pulang ke Indonesia, Keluarga: Mohon Beri Ruang Privasi dan Waktu

Jum'at, 03 Juni 2022 | 15:10 WIB
header img
Eril saat berpose (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Istri, Atalia Praratya serta sang anak perempuan, Cammilia Laetitia Azzahra dijadwalkan pulang ke Indonesia pada Jumat (4/6/2022).

Kepulangan mereka pun seiring berakhirnya izin yang diberikan pemerintah terhadap Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jabar usai delapan hari mencari Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.\

Perwakilan keluarga yang juga kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengungkapkan, kepulangan Ridwan Kamil, istri, dan anak perempuannya ke Tanah Air bertujuan agar mereka dapat kembali berkumpul bersama keluarga besar untuk saling menguatkan.

"Hal itu dilakukan agar Kang Emil (Ridwan Kamil) dan Teh Lia (Atalia Praratya) bisa kembali di Tanah Air, sehingga Kang Emil dan Teh Lia bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar untuk saling menguatkan," tutur Erwin, Jumat (4/6/2022).

Erwin mengaku, merasakan betul perasaan kehilangan yang sangat besar yang dirasakan Ridwan Kamil, istri, dan anak perempuannya atas hilangnya Emmeril.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut