get app
inews
Aa Read Next : Atasi Polusi Udara Jakarta dan Sekitarnya, Ridwan Kamil Berikan Solusi

Dubes RI untuk Swiss Sebut Pencarian Eril Terus Berlanjut Tanpa Batas Waktu yang Ditentukan

Selasa, 07 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Dubes RI, Muliaman Hadad saat menyampaikan keterangan terkait proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, Senin (6/6/2022). (Foto: celebrities/Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) untuk Swiss, Muliaman Hadad mengatakan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare terus berlanjut tanpa batas waktu yang ditentukan.

Menurut dia, walau sang ayah, Ridwan Kamil dan keluarga saat ini telah kembali ke Tanah Air, tetapi proses pencarian terus dilanjutkan. 

Nantinya, setiap informasi terkait pencarian Eril, sapaan akrab Emmeril akan diperbarui secara berkala oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Swiss. 

"Saya ingin menegaskan bahwa KBRI akan melanjutkan tugas-tugasnya dan menjadi contact person atau kontak yang dapat dihubungi, baik oleh pihak keluarga dan terutama untuk pemantau setempat," kata Muliaman saat memberikan keterangan secara virtual, Senin (6/6/2022). 

Nantinya, lanjut Muliaman, KBRI Swiss sepenuhnya akan berkoordinasi secara intensif tentang upaya-upaya yang dilakukan terkait proses pencarian Eril, baik dengan pihak otoritas setempat maupun keluarga Ridwan Kamil di Indonesia. 

"Kami tentu saja akan berkoordinasi dengan baik dengan otoritas setempat. Peristiwa ini pun sudah menjadi perhatian baik level lokal di Swiss," ucap Muliaman. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut