Pilkada 2024, Fraksi PDIP Kota Bekasi Tegak Lurus Dukung Tri Adhianto

M Hary Fauzan
Anggota DPRD Fraksi PDI P Kota Bekasi, Rudy Heryansyah berfoto bersama dengan para kader partai. Foto/istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI P, Rudy Heryansyah berkomitmen untuk mendukung pimpinan partainya, Tri Adhianto sebagai calon Wali Kota Bekasi di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

 

Rudy Heryansah menyampaikan, dari hati yang dalam tentu didalam memilih seorang calon pemimpin itu harus yang berhati jujur, baik dalam perkataan, perbuatan, dan juga tindakan.

 

“Dari sini, saya melihat sosok Tri Adhianto yang maju didalam kontestasi di Pilkada 2024 sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi sangatlah tepat. Saya akan tegak lurus untuk memberikan dukungan kepada beliau selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi,” kata Rudy Heryansah kepada awak media, Kamis (2/5/2024).

 

Rudy mengungkapkan, Tri Adhianto memiliki integritas, kapasitas dan loyalitas. Hal ini terbukti ketika kemampuannya memimpin Kota Bekasi, baik sebagai Wakil maupun Wali Kota Bekasi periode 2018-2023.

 

“Pengabdiannya dalam membangun Kota Bekasi sudah sangat jelas nyata,” ungkapnya.

 

Menurut Rudy, Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan selalu mengimbau kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang ingin maju dalam kontestasi Pilkada 2024 haruslah jujur.

 

“Karena kejujuran adalah sebuah komitmen. Kami seluruh kader akan fatsun kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan terkait dengan hasil keputusan rekomendasi calon Wali Kota Bekasi untuk periode 2024-2029," jelasnya.

 

Rudy yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029 optimistis Tri Adhianto terpilih sebagai Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024.

 

“Kami semua yakin bahwa PDI Perjuangan mampu mendulang suara untuk memenangkannya,” tandasnya.

Editor : M Hary Fauzan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network