Pria Paruh Baya Pencari Tutut Tewas Tenggelam di Danau Setu Bekasi

Wahab Firmansyah
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad Agus Purwadi yang tenggelam di Danau Residence Boulevard, Setu, Kabupaten Bekasi. Foto/IG @basarnas.jakarta

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pria paruh baya bernama Agus Purwadi (53) ditemukan tewas tenggalam di Danau Residence Boulevard, Setu, Kabupaten Bekasi. Agus tenggelam saat mencari tutut di danau tersebut. 

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi,  Rizky Dwianto mengatakan, Tim SAR mendapatkan informasi adanya korban tenggelam pada Kamis, 9 Mei 2024 lalu. Tim SAR pun bergegas mengerahkan puluhan personel untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Untuk mnecari korban, Tim SAR menggunakan alat deteksi bawah permukaan air yaitu aqua eye. "Alat mendeteksi korban pada kedalaman 5 meter di bawah permukaan air sekitar pukul 21.11 WIB," kata Rizky dikutip bekasi.inews.id dari akun IG @basarnas.jakarta pada Sabtu (11/5/2024).

Dia menuturkan, selanjutnya petugas mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke rumah duka. Sebelum tenggelam, Agus bersama rekannya mencari tutut di Danau Grand Residence Boulevard. 

Belumdiketahui pasti penyebab korban tenggelam. Karena saat itu korban ditinggal sendiri, adapun rekannya membeli sarapan. Ketika kembali ke danau korban tidak ada hingga akhirnya dilaporkan ke aparat kepolisian setempat.  

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network