Pelantikan 50 Anggota DPRD Kota Bekasi Diwarnai Unjuk Rasa Aliansi BEM

Fadil Utomo
Aliansi BEM Kota Bekasi menggelar aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Kota Bekasi. Foto/Fadil Utomo

BEKASI, iNewsBekasi.id- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Kota Bekasi menggelar aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Kota Bekasi. Unjuk rasa ini berbarengan dengan agenda pelantikan 50 anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029 pada Senin (26/8/2024). 

Dalam aksinya para mahasiswa menyebut banyaknya permasalahan di Kota Bekasi yang tidak dapat diselesaikan pada masa jabatan DPRD sebelumnya. "Kami menilai permasalahan di Kota Bekasi masih belum selesai," ungkap Koordinator Aksi, Ahmad Sabili Azhari kepada bekasi.iNews,id .

Ahmad menuntut hal ini menjadi atensi bagi anggota DPRD yang baru dilantik untuk menyelesaikan permasalah yang ada.
"Kami menuntut Ketua DPRD sebelumnya memberikan rekomendasi kepada anggota dewan yang baru terhadap permasalahan-permasalahan di Kota Bekasi bekasi," ujarnya.

Ahmad menerangkan, salah satu permasalahan yang belum dapat diselesaikan oleh DPRD sebelumnya yakni revitalisasi Pasar Kranji.

Tidak hanya itu saja, dia juga menilai permasalahan lainnya yakni banyaknya disabilitas di Kota Bekasi tidak dapat pekerja."Bahwa kita ketahui bersama-sama seharusnya perusahaan-perusahaan harus menyiapkan lapangan pekerjaan bagi mereka disabilitas," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network