get app
inews
Aa
Read Next : Mobil Pameran Tabrak Tembok Mal Gara-gara Bocah Main Pedal Gas, Netizen: Kok Bisa Mesinnya Nyala!

11 Universitas di Bekasi Masuk Urutan Kampus Terbaik se-Indonesia

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 21:33 WIB
header img
Universitas di Bekasi yang dibahas kali ini adalah universitas yang masuk ke dalam urutan kampus terbaik se-Indonesia., salah satunya Universitas Muhammadiyah di Jalan Ki Mangun, Bekasi Timur. (Foto: Ist)

BEKASI,iNews.id - Universitas di Bekasi yang dibahas kali ini adalah universitas yang masuk ke dalam urutan kampus terbaik se-Indonesia. Berlokasi tidak jauh dari ibu kota Jakarta, membuat Bekasi menjadi sasaran bagi calon mahasiswa dan mahasiswi yang ingin memasuki perguruan tinggi tersebut.

Memiliki berbagai jurusan yang menarik, serta fasilitas kampus yang memadai, membuat kampus-kampus ini pantas diacungi jempol. Meskipun swasta, deretan universitas di Bekasi ini sudah memiliki nama besar dan mampu bersaing dengan perguruan tinggi negeri yang ada di kota-kota lainnya.

Berikut ulasan universitas di Bekasi yang dirangkum pada Jumat (15/10/2021):

1. Universitas Gunadarma
Universitas swasta yang satu ini termasuk perguruan tinggi swasta (PTS) yang sudah memiliki nama besar. Berlokasi di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang berdiri sejak tahun 1981 dan berhasil memperoleh akreditasi A pada 2018. Terdapat enam fakultas, yang meliputi fakultas teknologi industri, sastra, psikologi, ilmu komputer dan teknologi informasi, ekonomi dan fakultas teknik sipil.

2. Universitas Mercu Buana Bekasi
Masuk dalam hitungan nomor 43 sebagai universitas terbaik di Indonesia, Universitas Mercua Buana Bekasi  berlokasi di Jaln Rawa Dolar, Jatiranggon, Bekasi. Memiliki beberapa jenis program studi yang dirangkum dalam enam fakultas yakni fakultas desain dan seni kreatif, teknik, ekonomi dan bisnis, ilmu komputer, ilmu komunikasi, dan fakultas psikologi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut