get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Taiwan Expo 2024, Taiwan Excellence Ingin Fasilitasi Kerja Sama Berbagai Bidang Industri

11 Universitas di Bekasi Masuk Urutan Kampus Terbaik se-Indonesia

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 21:33 WIB
header img
Universitas di Bekasi yang dibahas kali ini adalah universitas yang masuk ke dalam urutan kampus terbaik se-Indonesia., salah satunya Universitas Muhammadiyah di Jalan Ki Mangun, Bekasi Timur. (Foto: Ist)

9.Universitas Satya Negara Indonesia
Universitas swasta ini  memiliki fasilitas perkuliahan yang lengkap, mulai dari laboratorium perikanan, tax center, perpustakaan, dan masih banyak lagi. Berlokasi di Jalan Haji Jampang, Jatimulya, universitas ini memiliki empat fakultas yang terdiri dari fakultas teknik, perikanan dan ilmu kelautan, ekonomi dan fakultas ilmu sosial dan ilmu politik. 

10.Universitas Krisnadwipayana
Universitas Krisnadwipayana ini dimiliki oleh yayasan UNKRIS yang ada di Kota Bekasi. Berada di peringkat 314 sebagai urutan perguruan tinggi terbaik di Indonesia, universitas ini terletak di Jalan Jatiwaringin, Pondok Gede. Terdiri dari empat fakultas di antaranya fakultas hukum, ilmu administrasi, ekonomi, dan fakultas teknik.

11. Universitas Islam As Safiiyah
Universitas Islam As Safiiyah  berlokasi di Jalan Jatiwaringin, Pondok Gede adalah perguruan tinggi yang memadukan nilai-nilai Islam dengan pengetahuan umum dan modern. Tersedia enam fakultas yang meliputi fakultas agama islam, keguruan dan ilmu pendidikan, sains dan teknologi, hukum, ekonomi, dan ilmu kesehatan. Universitas Islam As Safiiyah menempati angka 403, sebagai kampus terbaik se Indonesia.

Itu dia tadi ulasan mengenai sederet pilihan universitas di Bekasi yang cocok buat kamu ingin kuliah. Jadi, yuk mulai persiapkan diri kamu!

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut