get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Taiwan Expo 2024, Taiwan Excellence Ingin Fasilitasi Kerja Sama Berbagai Bidang Industri

11 Universitas di Bekasi Masuk Urutan Kampus Terbaik se-Indonesia

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 21:33 WIB
header img
Universitas di Bekasi yang dibahas kali ini adalah universitas yang masuk ke dalam urutan kampus terbaik se-Indonesia., salah satunya Universitas Muhammadiyah di Jalan Ki Mangun, Bekasi Timur. (Foto: Ist)

5.President University

Universitas ini merupakan perguruan tinggi yang menempati urutan ke 171 sebagai kampus terbaik di Indonesia. Memiliki reputasi baik dalam program studi bisnis yang berstandar internasional, membuat universitas di Bekasi yang satu ini menjadi salah satu yang favorit. Berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara, Mekarmukti. President University  menawarkan beberapa program, diantaranya sekolah bisnis, ilmu komputer, teknik, dan sekolah ilmu bahasa.

6.Universitas Muhammadiyah Bekasi
Universitas yang satu ini berlokasi di Jalan Ki Mangun, Bekasi Timur masuk dalam urutan ke 186 universitas terbaik di Indonesia. Universitas Muhammadiyah Bekasi ini memiliki 9 fakultas yakni fakultas hukum, ekonomi, teknik, agama islam, pertanian, kedokteran, ilmu pendidikan, ilmu keperawatan dan fakultas ilmu sosial dan ilmu politik. Universitas Muhammadiyah Bekasi masuk ke urutan 186 dalam kategori kampus terbaik di Indonesia.

7.Universitas Islam 45 Bekasi
Menyediakan tujuh fakultas, di antaranya fakultas agama islam, ilmu sosial dan ilmu politik, ekonomi, ilmu pendidikan dan keguruan, pertanian, teknik, dan fakultas komunikasi dan sastra bahasa. Berlokasi di Jalan Cut Mutia Raya, Bekasi Timur, universitas  ini menempati peringkat 229 sebagai universitas terbaik di Indonesia.

8. Universitas Bhayangkara
Universitas ini  dikelola oleh Yayasan Brata Bhakti. Memiliki lima fakultas yang meliputi fakultas hukum, teknik, ekonomi, ilmu komunikasi, hingga fakultas psikologi, kampus ini berlokasi di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara. Universitas Bhayangkara menempati peringkat 301 sebagai kampus terbaik se -Indonesia. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut