get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Taiwan Expo 2024, Taiwan Excellence Ingin Fasilitasi Kerja Sama Berbagai Bidang Industri

11 Universitas di Bekasi Masuk Urutan Kampus Terbaik se-Indonesia

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 21:33 WIB
header img
Universitas di Bekasi yang dibahas kali ini adalah universitas yang masuk ke dalam urutan kampus terbaik se-Indonesia., salah satunya Universitas Muhammadiyah di Jalan Ki Mangun, Bekasi Timur. (Foto: Ist)

3. Binus University
Universitas Bina Nusantara atau yang biasa disingkat Binus ini baru saja membuka kampusnya di wilayah Bekasi, tepatnya di Summarecon. Sudah memiliki akreditasi A dan sangat cocok untuk para calon mahasiswa yang tertarik dengan bidang IT. 

Memiliki delapan fakultas yang meliputi fakultas ilmu bisnis, seni rupa dan desain, akuntansi, ilmu komunikasi, ilmu komputer, teknik, pariwisata, dan fakultas ilmu budaya.

4.Universitas Esa Unggul Bekasi
Berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kemala Mencerdaskan Bangsa, universitas di bekasi ini berlokasi di Harapan Indah. Perguruan tinggi urutan ke 49 terbaik se-Indonesia ini dikenal sebagai yang pertama membuka program Akademi Rekam Medis dan Sarjana Terapan Fisioterapi di Indonesia ini memiliki 10 fakultas.

Yakni  fakultas ekonomi dan bisnis, teknik, ilmu komputer, desain dan industri kreatif, kesehatan, komunikasi, fisioterapi, keguruan dan ilmu pendidikan, hukum, dan fakultas psikologi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut