get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Dunia yang Pernah Mampir ke Rumah Raffi Ahmad, Ada Ronaldinho hingga Henry Lau!

Ini Lima Pemain Sepak Bola Superkaya yang Jatuh Miskin, Nomor Satu Eks Persebaya Surabaya

Kamis, 30 Juni 2022 | 15:56 WIB
header img
Eric Djemba Djemba dan Cristiano Ronaldo kala sama-sama membela Manchester United. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id - Lima pemain sepak bola superkaya yang jatuh miskin menarik untuk dibahas. Pasalnya, kehidupan yang kaya raya lantaran kesuksesan mereka dalam berkarier di dunia sepak bola pernah dirasakan hingga akhirnya mengalami kebangkrutan.

Beberapa hal justru melatarbelakangi kondisi pesepakbola yang akhirnya menjadi jatuh miskin. Ada yang terlalu boros, bahkan ada pula yang salah menggunakan pendapatannya dari bermain sepakbola.

Siapa saja mereka? Berikut lima pemain sepak bola superkaya yang jatuh miskin.

5. Ronaldinho

Salah satu pesepakbola superkaya yang jatuh miskin adalah Ronaldinho. Pesepakbola yang baru saja menyedot perhatian publik Indonesia karena kedatangannya ke Tanah Air untuk membela RANS Nusantara FC di laga ekshibisi ini juga pernah jatuh miskin.

Hal itu terjadi tak lama usai Ronaldinho memutuskan pensiun. Dia harus kehilangan banyak uang karena gemar berfoya-foya. Legenda sepakbola Brasil itu gemar berpesta dan juga mengonsumsi alkohol. Kondisi keuangannya makin diperparah karena dirinya gagal melakukan beberapa investasi.

4. Keith Gillespie

Di urutan keempat, ada Keith Gillespie. Pemain yang satu ini sudah malang-melintang membela klub-klub elite dunia saat masih aktif menjadi pesepakbola. Salah satu klu yang pernah dibelanya adalah Manchester United.

Namun, winger asal Inggris ini akhirnya harus mengalami kebangkrutan karena kegemarannya berjudi. Gillespie mengakui dalam sebuah wawancara bahwa dia kehilangan sekira 7 juta poundsterling.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut