get app
inews
Aa Read Next : Ini Lima Pemain Sepak Bola Superkaya yang Jatuh Miskin, Nomor Satu Eks Persebaya Surabaya

Faiq Bolkiah, Pesepakbola Terkaya Habiskan Uang hingga Rp575 Miliar dalam Sebulan Demi Ini

Jum'at, 17 Desember 2021 | 13:45 WIB
header img
Faiq Bolkiah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pesepakbola terkaya, Faiq Bolkiah, selalu sukses mencuri perhatian. Serba-serbi soal kehidupannya selalu menarik dikulik, termasuk soal gaya hidupnya. Bahkan tersiar kabar, Faiq Bolkiah bisa menghabiskan Rp575 miliar dalam sebulan untuk membeli hal-hal yang diinginkannya. 

Faiq Bolkiah merupakan seorang pesepakbola asal Brunei Darussalam. Kariernya di dunia sepakbola tidak sesukses yang diharapkan. Dia pernah bernaung di sejumlah klub ternamaan di Benua Biru, seperti masuk ke akademi Southampton hingga Chelsea, kemudian membela Leicester City U-18, dan teranyar Maritimo.

Namun, Faiq kesulitan untuk bermain di skuad utama. Bahkan, di klub asal Portugal, Maritimo, dia belum permaah bermaain satu menit pun hingga kontraknya berakhir di sana pada tiga hari lalu. 

Kini, Faiq pun berstatus pengangguran. Beruntung, pemain berusia 23 tahun itu tidak perlu menjadi atlet yang sukses untuk menjalani kehidupan mewah.

Pasalnya, Faiq Bolkiah berpotensi menjadi pesepakbola terkaya di planet ini. Hal ini bisa terjadi krena Bolkiah merupakan keponakan dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Kekayaan keluarga ini yang mencapai 15 miliar euro atau sekira Rp287 triliun akan diwarisi oleh Faiq sendiri. 

Ayah Faiq, Jefri Bolkiah, sendiri merupakan saudara raja minyak. Jadi, Faiq adalah anggota keluarga kerajaan.

Dengan kehidupan yang bergelimang harta, Faiq tentunya bisa melakukan semua yang diinginkan. Tak ayal, untuk mewujudkan semua keinginannya, dia takkan ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam. 

Sebagaimana diwartakan Market Search Telecast, Jumat (17/12/2021), Faiq bahkan pernah menghabiskan USD40 juta atau sekira Rp575 miliar dalam sebulan untuk membeli barang-barang mewah. Dia membeli mobil, jam tangan, hingga pena emas putih.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut