get app
inews
Aa Read Next : Nekat Mendaki Gunung Gede Pangrango Lewat Jalur Ilegal, 20 Pendaki Masuk Daftar Hitam

Kurir Paket Antar Pesanan hingga ke Gunung, Netizen: Salut Konsisten Sama Tanggung Jawab

Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:43 WIB
header img
Kurir paket ini bekerja penuh tanggung jawab. Bayangkan dia mengantar pesanan paket hingga ke gunung. (Foto: @infokomando.official.)

PURWAKARTA,iNews.id - Kurir paket ini bekerja penuh tanggung jawab. Bayangkan dia mengantar pesanan paket hingga ke gunung dan bertemu para pendaki gunung yang kebingungan melihatnya. 

Kurir paket pria itu jalan kaki dan nyaris nyasar di gunung sebelum akhirnya bertemu dengan sejumlah pendaki gunung di-posting di Instagram @infokomando.official.    

Pria pengirim paket itu sempat direkam melalui kamera handphone oleh salah seorang pendaki gunung kemudian di- posting di media sosial dan viral. 

Dalam rekaman tersebut terlihat seorang pria berjaket dan bertopi warna oranye tengah membawa barang antaran. Dia tampak kebingungan begitu ditanya para pendaki. 

"Mas ke gunung ngapain? Ini bener-bener di gunung bo! Di Pos IV. Bawa apaan mas? Ini beneran ada yang pesen?" tanya seorang pendaki perempuan. 

"Ada di atas yang pesen tapi ga ada otak," timpal pendaki lainnya. Tolak Politik Uang, Viral Warga Kampung di Malang Pasang 50 CCTV Pengirim paket pun semakin kebingungan ditanya seperti itu yang akhirnya menjawab. "Ini kan tanggung jawab dan kewajiban saya bang," jawab pria tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut