get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Nikita Mirzani Lecehkan Bacaan Sholat, PADI: Seakan Dibuat Ledekan

Jum'at, 22 Oktober 2021 | 14:13 WIB
header img
Nikita Mirzani melecehkan bacaan sholat dan menjadi viral di aplikasi TikTok. (Foto: Ist)

JAKARTA,iNews.id -  Nikita Mirzani melecehkan bacaan sholat dan menjadi viral di aplikasi TikTok. Hal ini langsung memantik reaksi dari berbagai pihak.

Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) Edi Prastio pun mengomentari hal ini. “PADI mengingatkan (memberikan irsyadat wattaujihad) pada Nikita Mirzani yang sama-sama sesama muslim,” ujar Edi dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (22/10/2021). 

Dalam lanjutan keterangannya, Edi mengatakan, “Sungguh menyayangkan ucapan aktris Nikita Mirzani di media sosial TikTok. Kata-kata Allah SWT seakan dibuat ledekan atau guyonan.” 

Edi mengungkapkan, aktris Comic 8 tersebut menjadikan bacaan sholat sebagai bahan candaan dengan gelagat dan mimik yang tidak pantas untuk ditonton publik. Sebagai public figure dengan jutaan penonton, aksi sang aktris dianggap preseden buruk bagi umat Islam. 

Demi mencegah munculnya konten serupa, Edi sebagai perwakilan PADI memberi peringatan kepada Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief itu diminta tak membuat konten yang berpotensi menyinggung agama di kemudian hari.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut