get app
inews
Aa Read Next : Kisah Roland Seorang Mualaf di Cikarang yang Ingin Bangun Masjid sejak 5 Tahun Silam

Crazy Rich Mualaf Ini Diberi Kemudahan Rezeki oleh Allah Bangun 99 Masjid 

Senin, 08 November 2021 | 18:45 WIB
header img
Kisah crazy rich Djohari Zein bangun 99 masjid usai jadi mualaf. (Foto: YouTube Cerita Untungs)

CRAZY Rich Mualaf ini adalah bos besar perusahaan ekspedisi terkemuka di Indonesia bernama Djohari Zein. Kisahnya menjadi seorang Muslim saat Djohari bertemu pendamping hidupnya seorang Muslimah. 

Sebagai seorang mualaf yang diberi Allah Ta'ala kelapangan rezeki, Djohari bertekad membangun 99 sejak dirinya menjadi mualaf.

"Apa yang bisa kita lakukan untuk Allah ya dan kita juga tahu tidak pernah cukup ya. Rezeki yang kita terima itu luar biasa banyak ya. Tapi alangkah baiknya kalau kita bisa mempunyai program untuk persembahan untuk Yang Maha Kuasa, yang menciptakan kita," kata Djohari Zein, seperti dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs, Senin (8/11/2021).

Ide itu sempat tercetus saat dirinya berkesempatan umrah ke tanah suci Makkah. Di sana dia berdoa kepada Allah Subhanahu wa ta'ala seraya memohon agar diizinkan membangun sebuah masjid. Namun, dia justru mendapatkan jawaban untuk membangun 99 masjid. 


"Jadi kepikiranlah waktu itu setelah umrah, haji, dan sebagainya. Saya Alhamdulillah beberapa kali bisa umrah. Jadi, salah satu kali saya ke sana itu saya minta sama Allah, 'Kalau boleh izinkan saya bangun 1 saja masjid.' Jadi di situ pula saya mendapat jawaban, 'Jangankan 1, 99 pun juga bisa'," ujar Djohari. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut