Logo Network
Network

Terekam CCTV! Seorang Pemuda Dibacok OTK saat Sedang Ngopi di Jaktim

Muhammad Farhan, MNC Portal
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:57 WIB
Terekam CCTV! Seorang Pemuda Dibacok OTK saat Sedang Ngopi di Jaktim
Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA, iNewsBekasi.id – Seorang pemuda dibacok oleh orang tak dikenal, di Ciracas, Jakarta Timur. Insiden tersebut terjadi di sebuah warkop yang berlokasi di jalan Pengantin Ali, Ciracas, Jakarta Timur.

Suryoko, pemillik warkop menjelaskan bahwa aksi pembacokan tersebut terekam dalam CCTV di warungnya yang terlihat saat korban sedang duduk sendirian sambil minum kopi. Dia juga menyaksikan bahwa pelaku tersebut terdiri dari dua orang yang mengendarai sepeda motor.

"Korban lagi sendirian main ponsel, main game. Saya lagi di belakang, tiba-tiba datang dua orang, begalnya naik motor matic," ucap Suryoko kepada wartawan di lokasi, Selasa (16/8/2022).

Ia pun menyampaikan, ponsel yang hendak dirampas tersebut gagal dibawa lari oleh pembacok. Menurut Suryoko, pelaku membawa celurit kecil sehingga tidak berhasil melumpuhkan korban.

"Begalnya bawa celurit kecil, makanya korban enggak terluka parah," ujar Suryoko.

Terkait aksi pembacokan tersebut, Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono belum memberikan keterangan. Melalui pesan singkat awak media, Kompol Jupriono pun belum merespon hingga berita ini ditulis.

Editor : Lely Anggoro Putri

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini