get app
inews
Aa Read Next : Kisah Roland Seorang Mualaf di Cikarang yang Ingin Bangun Masjid sejak 5 Tahun Silam

Kisah Mualaf Ibu Kali Marlina dari Keluarga Pemuka Agama, Sekarang Jadi Guru Ngaji Gratis

Selasa, 06 September 2022 | 06:09 WIB
header img
Kisah Mualaf Ibu Kali Marlina dari Keluarga Pemuka Agama. (Foto: YouTube Laskar Tujuh Langit)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Inilah kisah mualaf Kali Marlina, seorang ibu yang berasal dari Suku Dayak, Kalimantan Barat. Di mana dia berasal dari keluarga yang fanatik terhadap agama, terlebih kakaknya merupakan pemuka agama.

Kendati demikian, itu semua tak menjadi halangan bagi perempuan yang usianya hampir menginjak umur 60 tahun ini. Dia menjadi anggota keluarga pertama yang memilih untuk memeluk agama Islam.

"Saya mungkin yang pertama kali mualaf dari keluarga saya. Untuk selanjutnya dari keluarga generasi sepupu, adik sepupu alhamdulillah ada yang mengikuti saya masuk Islam," ungkap Kali Marlina dalam tayangan di kanal YouTube Laskar Langit Tujuh.

Ibu Kali Marlina yang saat itu memutuskan pergi dari kampung karena ingin melanjutkan sekolah menengah atas (SMA), berujung menentukan kepercayaan sendiri. Beruntungnya orangtuanya menyetujui keputusan dirinya.

"Allah menunjukkan jalan kalau harus berbeda agama dari saudara-saudara saya. Memilih sendiri tentang kepercayaan, alhamdulillah bapak-mamak saya setuju," jelas Ibu Kali Marlina.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut