get app
inews
Aa Read Next : Kisah Roland Seorang Mualaf di Cikarang yang Ingin Bangun Masjid sejak 5 Tahun Silam

Kisah Wanita Cantik Sembuh dari Kehidupan Abnormal Usai Masuk Islam

Selasa, 25 Oktober 2022 | 07:00 WIB
header img
Kisah wanita cantik sembuh dari kehidupan abnormal usai masuk Islam. (Foto: Ilustrasi/Shutterstock)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kisah wanita cantik sembuh dari kehidupan abnormal akan dibahas dalam artikel ini. Seperti diketahui, hidayah Islam bisa datang kepada siapa saja, di mana saja, kapan saja, atas kehendak Allah SWT.

Di mana seperti dialami mualaf cantik ini, sebut saja Maryam. Sebelumnya, dia menjalani kehidupan yang dapat dibilang kurang masuk akal. Sehingga dirinya dipercaya memperoleh anugerah dari Tuhan untuk menyembuhkan orang.

Bahkan orang yang tadinya sampai tidak bisa berjalan, tiba-tiba bisa kembali berjalan karena "diobati" olehnya. Seperti apa kisah lengkapnya?

Prewangan. Istilah yang selalu disebutkan oleh wanita cantik yang akhirnya menjadi mualaf ini. Dirinya menyebut saat menjadi non-Muslim, prewangan itu dianugerahkan dari Tuhan kepadanya sebagai perantara untuk menyembuhkan seseorang. 

Menurut keyakinannya terdahulu, seseorang yang dianugerahi prewangan itulah yang benar-benar dapat menjadi perantara unfuk menyembuhkan orang.

"Dulu sebelum saya menjadi seorang mualaf itu saya bisa mengobati orang. Karena saya mendapatkan anugerah. Karena menurut keyakinan saya yang dulu, kalau bisa ngobatin orang itu hanya seseorang yang betul-betul mendapatkan anugerah. Pada waktu itu memang saya itu mempunyai prewangan," ujarnya.

Dia menjelaskan seperti apa prewangan yang dimaksud. "Jadi prewangan itu yang mau ikut saya, dan prewangan itu yang bisa mengobati orang, bukan saya. Jadi saya itu hanya sebagai perantara saja."

Cara kerja "prewangan" pun sempat dijelaskannya secara detail. Dengan prewangan yang dimilikinya itu, orang secara kasat mata akan melihat bahwa dialah yang bisa mengobati, padahal ia hanya perantara. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut