get app
inews
Aa Read Next : Suami Nikita Willy Dilaporkan Tantenya ke Polisi terkait Kasus Dugaan Penggelapan Saham

Daftar Channel YouTube untuk Belajar Saham dari Nol, Ada Raditya Dika hingga Ngomongin Uang

Rabu, 16 November 2022 | 09:09 WIB
header img
Daftar Channel YouTube untuk Belajar Saham dari Nol. Foto: Freepik

9. Kefas Evander

Channel YouTube investasi saham lain yang patut untuk coba Anda ikuti adalah kanal milik Kefas Evander. Kefas adalah investor muda yang sudah aktif menjadi investment content creator sejak awal tahun 2019. 

Lewat kanal ini, Anda tidak hanya akan diberikan teori mengenai apa itu saham dan bagaimana cara menganalisisnya, melainkan juga diberi ulasan-ulasan yang cukup insightful dalam setiap saham. 

Bahkan dalam menyampaikan materinya, beberapa kali Kefas juga mencoba interaktif dengan memilih pertanyaan khusus dari penonton sehingga jika Anda butuh jawaban mengenai pertanyaan investasi, channel ini cocok untuk Anda. 

10. Rivan Kurniawan

Terakhir, rekomendasi channel YouTube untuk belajar investasi dan trading saham yang terakhir adalah kanal YouTube milik Rivan Kurniawan. Sama sepertimu Teguh Hidayat, Rivan Kurniawan adalah investor yang lebih menekankan pada value investing. 

Dalam kanal YouTube ini Rivan memiliki beberapa segmen program mulai dari tips investasi hingga bedah emiten. Selain memberi materi dalam bentuk tulisan blog di website serta kelas investasi baik online maupun offline. 

Itulah penjelasan rekomendasi channel YouTube untuk belajar saham dari nol. Semoga lewat tulisan ini memberikan pemahaman dan materi bagi Anda dalam berinvestasi saham.

Artikel ini telah terbit di IDXChannel dengan judul "10 Rekomendasi Channel YouTube untuk Belajar Saham dari Nol".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut