get app
inews
Aa Read Next : Ogah Pusing Urusan Anak Pindah Agama, Nikita Mirzani: Udah Akil Baligh, Itu Urusan Dia

Boikot Nikita Mirzani Bergema di Twitter, Netizen: Artis Penebar Kebencian dan Keributan!  

Senin, 13 Desember 2021 | 11:39 WIB
header img
BOIKOT Nikita Mirzani menjadi trending topik di akun Twitter pagi ini, Senin (13/12/2021). (Foto: IG)

"Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain. Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang. Salam damai dan cinta! Flavossara Berry," sambungnya. 

Kemunculan petisi tersebut membuat masyarakat terutama pengguna akun Twitter ramai. Mereka bahkan tampak menyetujui ibu tiga anak tersebut diboikot dari televisi dan juga sosial media, demi kedamaian Indonesia. 

"Boikot Nikita MIrzani,, nih salah satu artis yang meningkatkan popularitasnya dengan membuat konflik di dunia. Gak berbakat tapi nekatnya,, hadeehh jangan ditanya lah," tulis @Iron64804531. 

"Eh boikot Nikita Mirzani trending. Setuju! Risih banget liat dia muncul di setiap masalah orang lain. Ga ada karya sama sekali selain menebarkan kebencian," tulis @dandun_ 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut