get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali saat Ngebut, Remaja di Bekasi Terjatuh dan Terlindas Truk hingga Tewas

Bejat! Kakek 64 Tahun Tega Cabuli Remaja Disabilitas 19 Tahun di Kebun Tebu Cirebon

Selasa, 21 Februari 2023 | 19:37 WIB
header img
Ilustrasi pencabulan. (Foto: Ist)

CIREBON, iNewsBekasi.id - Seorang kakek berinisial UW (64) di Cirebon tega mencabuli remaja disabilitas berusia 19 tahun. Aksi bejat itu dilakukan di sebuah kebun tebu, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. Pelaku pun ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kepolisian Polresta Cirebon. 

Wakapolresta AKBP, Dedy Darmawansyah mengatakan, pelaku tega melakukan pelecehan seksual atau cabul terhadap korban yang mengalami keterbelakangan mental sebanyak dua kali.

"Pelaku melakukan aksi bejatnya itu sebanyak dua kali. Yang pertama di bulan Januari, dan yang kedua nya di bulan Februari 2023," kata Dedy saat menggelar konferensi pers, Selasa (21/02/2023).

Modus pelaku, lanjut Dedy, diketahui pelaku melakukan aksi bejatnya itu dengan cara mengajak korban mengangkut pasir ke sebuah daerah. Tetapi di tengah perjalanan, tepatnya di sebuah kebun tebu pelaku mengajak korban turun dan dibawa ke dalam kebun.

"Di dalam kebun tebu, korban awalnya menolak permintaan pelalu. Namun, setelah dibujuk dan diiming-imingi diberikan rokok, akhirnya korban terdiam dan mengisap rokok bersama. Kemudian saat korban tengah mengisap rokok, pelaku melancarkan aksi bejatnya hingga mengarah ke tindakan cabul," terang Dedy.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut