Logo Network
Network

Sederet Fakta Pembunuhan 2 Wanita Dicor di Rumah Kontrakan Bekasi, Nomor 3 Mengejutkan!

Jonathan Simanjuntak/Eka Dian Syahputra
.
Rabu, 01 Maret 2023 | 21:41 WIB
Sederet Fakta Pembunuhan 2 Wanita Dicor di Rumah Kontrakan Bekasi, Nomor 3 Mengejutkan!
Penampakan lokasi coran dua mayat wanita H (48) dan Y (47) di rumah kontrakan Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto: MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id - Inilah sederet fakta pembunuhan dua wanita dicor di rumah kontrakan Bekasi. Seperti diketahui, dua wanita bernama Heni Purwaningsih (48) dan Yusi Purawati (47) diduga jadi korban pembunuhan.

Mayat korban ditemukan dicor dalam rumah kontrakan yang berada di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Rumah kontrakan itu pun dihuni Permana (50).

Lantas, bagaimana alur lengkap terkuaknya kasus pembunuhan sadis ini? Berikut informasinya, sebagaimana telah iNewsBekasi.id himpun dari SINDOnews, Senin (1/3/2023).

1. Korban Terlacak Lewat GPS Handphone

Masing-masing suami dari korban melakukan pencarian terhadap istrinya. Diketahui Heni dan Yusi terlacak melalui lokasi terakhir dari global positioning system (GPS) pada handphone korban.

Titik GPS terakhir memperlihatkan kedua pelaku da di rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi yang ditempati Permana.

“Yang mencari itu masing masing suami yang istrinya hilang. Dilacak dari handphone yang titik GPS maps terakhir ada disini yang di google maps itu, terakhir aktif di titik sini,” kata Ketua RT setempat, Purwo Darmanto, Selasa (28/2/2023).

2. Heni dan Yusi Dilaporkan Hilng usai Berpamitan Mengaji

Korban pun sempat berpamitan pada suaminya untuk pergi mengaji pada Minggu (26/2/2023) lalu. Tak kunjung pulang sampai Senin (27/2/2023), suami  melakukan pencarian terhadap sang istri.

“Ini berdasarkan laporan atau informasi dari keluarga korban yakni suaminya yang curiga sejak hari Minggu diduga korban ini pergi mengaji, namun sampai senin tidak pulang ke rumah,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, Senin (27/2/2023) malam.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.