Logo Network
Network

Sederet Fakta Pembunuhan 2 Wanita Dicor di Rumah Kontrakan Bekasi, Nomor 3 Mengejutkan!

Jonathan Simanjuntak/Eka Dian Syahputra
.
Rabu, 01 Maret 2023 | 21:41 WIB
Sederet Fakta Pembunuhan 2 Wanita Dicor di Rumah Kontrakan Bekasi, Nomor 3 Mengejutkan!
Penampakan lokasi coran dua mayat wanita H (48) dan Y (47) di rumah kontrakan Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto: MPI

3. Permana Diduga Kuat Pelaku Pembunuhan

Meski belum dibenarkan oleh pihak kepolisian. Permana atau penghuni rumah kontrakan itu diduga kuat yang menghabisi nyawa Heni dan Yusi.

Rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian juga menampilkan Permana yang datang Bersama kedua korban. Rekaman CCTV itu tidak pernah menampilkan korban keluar dari rumah Permana.

Sebaliknya, Permana justru terekam beraktivitas untuk membeli sebuah semen.

“Dari situ tidak ada aktivitas keluar, dari situ dicheck sama suaminya dinyatakan benar. Untuk beli semennya itu pagi harinya, Senin jam 07.55 WIB terekam di CCTV dia ada aktivitas material masuk ke rumahnya,” jelas Ketua RT Purwo Darmanto.

Pembelian semen dan batu kerikil ini juga dibenarkan oleh pihak kepolisian. Nota transaksi pembelian material ini pun dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian.

“Sisa yang ada di depan ini adalah sisa pembelian dan kita sudah memiliki bukti-bukti itu (pembelian), pembelian di toko mana,” kata Hengki.

4. Olah TKP Dua Jasad Korban Ditemukan Tertumpuk

Pada Selasa (28/2/2023) siang, polisi lalu melanjutkan penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara sekaligus melakukan pembongkaran beton cor yang diduga berisi jasad dua wanita.

Berselang 30 menit dari dimulainya olah TKP, tim kepolisian pun keluar dari rumah kontrakan membawa dua kantong jenazah. Hengki membenarkan kedua korban tersebut ditemukan dalam cor-coran yang sebelumnya dilaporkan berada di bawah tangga.
Hengki mengatakan kedua korban ditemukan dalam kondisi tertumpuk dan dengan badan lurus.

“Jadi benar korban sudah diketemukan ada dua. Posisi secara bertumpukan, ditutup dengan coran semen,” ucanya.

Selain itu, dia juga memastikan korban langsung dicor usai ditumpuk. Sebab, tidak ada galian lubang untuk mengubur korban. Kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani autopsi.

“Kemungkinan ada luka, tetapi ini masih ada autopsi. Dimana lukanya saya belum lihat, jadi nanti menunggu hasil autopsi,” ungkapnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini