Logo Network
Network

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tepi Jalan Purwakarta-Subang

Irwan
.
Minggu, 12 Maret 2023 | 14:28 WIB
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tepi Jalan Purwakarta-Subang
Pemuda tewas dalam posisi duduk di kursi, bersimbah darah di tepi jalan raya Purwakarta-Subang, Desa Campaka. (Foto: iNews/Irwan)

PURWAKARTA, iNewsBekasi.id - Seorang pemuda ditemukan tewas di tepi jalan raya Purwakarta-Subang, Desa, Kecamatna Campaka, Kabupaten Purwakarta pada Sabtu (11/3/2023) siang. Kondisi korban sangat mengenaskan, tubuhnya bersimbah darah segar. 

Penyebab tewasnya korban masih misterius. dan asus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Purwakarta.

Penemuan mayat pemuda berlumuran darah itu menggegerkan warga Desa Campaka. Pemuda tanpa identitas tewas dalam posisi duduk di kursi tepi jalan. 

Warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke petugas Polsek Campaka. Tak lama kemudian, petugas Polsek Campaka dan Unit Inafis Satreskrim Polres Purwakarta tiba di lokasi kejadian.

Di lokasi, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa kondisi korban. Petugas memeriksa barang yang dibawa korban, yakni obat-obatan dan sepeda motor.

Di sekitar sepeda motor korban terdapat bercak darah. Diduga, sebelum tiba di TKP, korban sudah berdarah-darah. 

Jasad korban pertama kali ditemukan Abdul Rosid, pemilik warung di sekitar lokasi kejadian. Sebelumnya, korban yang  belum diketahui identasnya itu, tidur di dekat sepeda motornya.

"Sekitar 30 menit kemudian pindah ke pinggir jalan yang berjarak sekitar 7 meter dari lokasi semula. Dia dudik di kursi. Kondisi korban juga sudah dipenuhi darah," kata Abdul Rosid. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini