get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marketing Bank Dipecat Akibat Pandemi Covid 19 Jadi Pemulung Demi Hidupi Keluarga

Nafsu Seks Ugal-ugalan Pemulung, Penetrasi Dubur Bocah di WC Umum

Minggu, 02 Januari 2022 | 09:44 WIB
header img
Nafsu seks ugal-ugalan pemulung berinisial  M (40) sudah kelewat batas.  M dicokok polisi setelah mencabuli anak di bawah umur di WC umum. Tampak Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi saat memberi keterangan soal itu. (Foto: MPI)

BEKASI,iNews.id - Nafsu seks ugal-ugalan pemulung berinisial  M (40) sudah kelewat batas.  M dicokok polisi setelah mencabuli anak di bawah umur  di WC umum dengan imbalan uang Rp5 ribu. 

M mencabuli bocah laki-laki berusia 15 tahun di sebuah toilet umum di kawasan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/12/2021). M yang melihat korban tengah bermain mengajak korban untuk masuk ke sebuah toilet. 

“Tersangka menghanpiri korban dan ingin memberikan uang sejumlah Rp5 ribu agar korban mau diajak tersangka untuk masuk ke dalam WC umum,” kata Aloysius dalam keterangannya dikutip, Minggu (2/1/2022). 

Sesampainya di WC umum, tersangka kemudian membekap mulut korban. Tersangka lalu menarik paksa tangan korban, kemudian membuat korban melakukan tindakan oral terhadap alat vital tersangka. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut