get app
inews
Aa Read Next : Diduga Cacat Hukum, Sertifikat HGB dan Hak Pakai di Rawa Terate Minta Dibatalkan

Dino Patti Djalal Diancam Tersangka Mafia Tanah

Selasa, 04 Januari 2022 | 10:50 WIB
header img
Dino Patti Djalal mendapat ancaman dari tersangka mafia tanah Mustofa alias Topan. (Foto: MPI/Dok)

JAKARTA,iNews.id -  Dino Patti Djalal mendapat ancaman dari tersangka mafia tanah Mustofa alias Topan. Polda Metro Jaya pun memberikan perlindungan terhadap mantan Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat tersebut. 

Dino telah melaporkan soal ancaman yang membahayakan jiwanya ini ke Polda Metro Jaya. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kepolisian akan melindungi Dino Patti Djalal perihal adanya ancaman dari pihak tertentu yang masih berhubungan dengan kasus mafia tanah. Zulpan mengaku sudah berkomunikasi intensif dengan Dino Patti Djalal perihal ancaman yang diterimanya tersebut. 

"Saya sudah WA (WhatsApp) dengan Dino Patti Djalal terkait rekaman dari saudara Topan yang seolah-olah ada instruksi dari seseorang yang sifatnya mengancam jiwa ke Dino," kata Zulpan kepada awak media saat sesi doorstop harian di Lobby Gedung Humas Polda Metro Jaya, Senin, 3 Januari 2022 kemarin. 

Zulpan meyakinkan Dino Patti Djalal untuk tidak khawatir karena Polda Metro Jaya akan melakukan penindakan terhadap pelaku yang melakukan pengancaman. 

"Saya sampaikan Polda Metro Jaya akan sungguh-sungguh beri pengamanan ke Dino dan memproses siapa pun yang mengancam ataupun memerintahkan orang lain untuk mencelakainya atas kepentingan sesuatu apalagi untuk menghilangkan barang bukti yang bersangkutan di persidangan," tegasnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut