get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Hollywood yang Tak Pernah Gunakan Stuntman saat Syuting FIlm Laga, Siapa Saja?

Ini Sederet Aktor Terkaya di Dunia, Shah Rukh Khan Punya Harta Rp8,8 Triliun

Selasa, 02 Mei 2023 | 09:00 WIB
header img
Ini Sederet Aktor Terkaya di Dunia, Shah Rukh Khan Punya Harta Rp8,8 Triliun. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada sejumlah aktor terkaya di dunia yang menarik untuk dibahas. Seperti diketahui, keternaran menjadi bonus dari kesuksesan. Sebab, apabila film yang diperankan seorang aktor begitu terkenal akan membuatnya jadi kaya raya.

Walau terdapat beberapa aktor yang belum meraih peringkat tertinggi, namun mereka pastinya telah memperoleh penghasilan cukup dalam memenuhi gaya hidup.

Lantas, bagaimana dengan aktor yang telah memasuki peringkat 10 teratas dengan penghasilan sampai triliunan rupiah? Gaya hidup mewah seperti apa yang diidamkan mereka?

Dilansir dari IDX Channel, berikut daftar 10 aktor terkaya di dunia.

Daftar Aktor Terkaya di Dunia

1. Jerry Seinfeld

Menjadi salah satu aktor terkaya di dunia, Seinfeld mengawali kariernya sebagai seorang stand-up dan bagian dari komedian terkaya.

Tidak pernah duduk diam dalam pekerjaannya, Seinfeld mengubah materinya menjadi salah satu komedi situasi paling sukses sepanjang masa. Sekarang ini, Seinfeld memiliki kekayaan bersih mencapai USD950 juta atau Rp13,9 triliun.

2. Jami Gertz

Walau jadi bintang di tahun 1980an, Gertz merupakan aktor terkaya yang menduduki peringkat teratas yakni dengan total kekayaan bersih mencapai USD3 miliar atau sebesar Rp44 triliun lebih. Gertz dikenal karena akting, produksi, filantropi, dan usaha bisnis lainnya, bahkan ia bersama dengan suaminya, Antony Ressler, juga memiliki tim basket NBA Atlanta Hawks.

3. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson atau terkenal dengan nama The Rock sukses dalam gulat atau akting yang penuh aksi. Johnson memiliki jutaan penggemar yang selalu berbondong-bondong datang untuk menyaksikan pemutaran film perdananya. Diketahui, Johnson memiliki kekayaan bersih sebesar USD800 juta atau Rp11,7 triliun.

4. Tyler Perry

Dikenal karena mengembangkan drama panggungnya menjadi produksi film, Perry memiliki total kekayaan bersih sebesar USD800 juta atau Rp11,7 triliun dan menjadikannya salah satu aktor terkaya di dunia. Selain itu, Perry juga seorang produser paling terkenal, bahkan perusahaan produksinya sendiri telah menempatkannya dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi Times.

5. Shah Rukh Khan

Sering disebut sebagai Raja Bollywood, Khan terkenal dengan kemampuan akting, menulis, memproduksi dan kepribadiannya di televisi. Khan telah menjadi bagian dari lebih dari 80 film Bollywood dengan total kekayaan bersih USD600 juta atau sebesar Rp8,8 triliun.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut