get app
inews
Aa Read Next : 6 Aktor yang Kariernya Hampir Hancur usai Bintangi Film Superhero, Ada Pemeran Hulk

Aktor Robert De Niro Dikaruniai Anak Ketujuh dalam Usia 79 Tahun

Kamis, 11 Mei 2023 | 18:03 WIB
header img
Aktor Robert De Niro Dikaruniai Anak Ketujuh dalam Usia 79 Tahun. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Aktor Robert De Niro baru saja menyambut kelahiran anak ketujuh di usia yang tidak muda lagi, yakni 79 tahun.

Dilansir dari laman Page Six melalui SINDOnews, Kamis (11/5/2023) sumber terdekat Robert De Niro tak merinci nama atau jenis kelamin anak ketujuh sang aktor.

Sebelumnya, pemenang Golden Globe ini menjadi berita utama karena mengoreksi reporter ET Canada yang mengatakan dia ayah dari enam anak. Robert De Niro kemudian mengklarifikasi bahwa dia baru saja dikaruniai anak ketujuh.

Robert De Niro tidak mengungkapkan identitas ibu dari anak ketujuhnya. Namun, pacarnya saat ini yaitu Tiffany Chen sempat terlihat di depan publik dengan perut buncit saat makan malam bulan lalu dengan sang aktor.

Pemenang Oscar itu pertama kali dirumorkan menjalin hubungan dengan instruktur seni bela diri yang berbasis di New York pada 2021. Saat itu mereka sedang merayakan ulang tahun Robert De Niro yang ke-78 tahun di Prancis.

Pasangan yang bekerja bersama di The Intern pada 2015, terlihat sedang melakukan perjalanan ke Spanyol pada tahun berikutnya. Robert De Niro menjadi seorang ayah pada 1971 ketika dia dan Diahnne Abbott mengadopsi Drena yang sekarang berusia 51 tahun.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut