get app
inews
Aa Read Next : Jakarta Banjir dan Macet Total, Sahroni Sentil Pj Gubernur DKI Heru Budi

Ditipu Pembeli Hingga Rp4,2 Juta, Pedagang Siomay di Penjaringan Lapor Polisi

Minggu, 09 Januari 2022 | 13:24 WIB
header img
Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara tengah menyelidiki kasus penipuan yang dialami oleh pedagang siomay yang kerugiannya mencapai Rp4,2 juta. (Ilustrasi: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut) tengah menyelidiki kasus penipuan yang dialami oleh pedagang siomay yang kerugiannya mencapai Rp4,2 juta. Penipuan diduga dilakukan oleh pembeli pedagang siomay itu sendiri.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan AKP M Fajar mengatakan, pihaknya sudah memproses laporan dari tukang siomay tersebut. 

“Masih penyelidikan. Dua saksi sudah diperiksa, tindak lanjut klarifikasi terlapor," ujarnya di Jakarta, Minggu (9/1/2022). 

Sebelumnya, sebuah unggahan viral di media sosial melalui akun Instagram @hello_mr123456. Unggahan itu menunjukkan seorang pedagang siomay melaporkan seorang pembelinya akibat kerugian yang dialaminya.

Berdasarkan laporan polisi yang diunggah akun tersebut menunjukkan pedagang siomay bernama Efendi (48) melaporkan pembelinya bernama Mulyana ke Polsektro Penjaringan atas dugaan penipuan. Dalam laporan bernomor LP/B/092/X11/2021, Efendi mengaku telah mengalami kerugian sekitar Rp4,2 juta karena Mulyana tak kunjung membayar tagihan sejak Juni 2021.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut