get app
inews
Aa Read Next : Perampokan Minimarket Bercelurit di Tambun Selatan Digagalkan Warga

Viral Wanita di Banyumas Terekam CCTV Curi Celana Dalam Pria di Minimarket

Jum'at, 09 Juni 2023 | 20:47 WIB
header img
Viral Wanita di Banyumas Terekam CCTV Curi Celana Dalam Pria di Minimarket. (Foto: Tangkapan layar)

BANYUMAS, iNewsBekasi.id - Aksi nekat seorang wanita mencuri celana dalam pria dan beberapa barang lainnya, terekam CCTV viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di minimarket Desa Gergaji, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dalam rekaman CCTV, terlihat wanita yang mengenakan jaket hijau, rok panjang, jilbab berwarna kuning, dan menggunakan masker, sedang memilih-milih barang di etalase bagian belakang. Namun tiba-tiba, wanita tersebut membuka wadah celana dalam pria dan menyembunyikannya di dalam jaketnya.

Tak hanya itu, wanita tersebut tampak meletakkan kembali boks wadah celana dalam ke tempat semula, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Setelah itu, dia berjalan sembari melihat-lihat tanpa menimbulkan kecurigaan petugas, dan pergi membawa sejumlah barang dari minimarket tanpa membayar.

Petugas keamanan minimarket, Pageraji Farid, mengungkapkan bahwa aksi pencurian yang dilakukan oleh wanita tersebut terekam dalam rekaman CCTV yang diputar ulang. 

"Perempuan tersebut masuk ke toko mengambil barang terus tidak membayar intinya indikasi pencurian," ujarnya pada Kamis (8/6/2023).

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut