get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Ditangkap, Ini Motif Pelaku Penyerangan Brutal Pemuda di Warkop Bekasi

Kamis, 15 Juni 2023 | 12:49 WIB
header img
Polsek Bekasi Selatan menangkap RF (21) pelaku penyerangan di Warkop AJ, Jalan Kemandoran, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Nalom

BEKASI, iNewsBekasi.id - Polsek Bekasi Selatan mengamankan RF (21) pria pelaku penyerangan di Warkop AJ, Jalan Kemandoran, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Motif RF melakukan aksi tersebut dilatarbelakangi dendam lantaran sekolah sering dibully.

Dilansir dari SIDNOnews, aksi penyerangan ini pun terjadi pada Jumat 9 Juni 2023 silam, video penyerangan lalu viral di media sosial. Kala itu RF menyerang korban SM (22) dengan celurit seara membabi buta tanpa kenal ampun.

Keduanya bertemu setelah pelaku RF meminta shareloc keberadaan korban. Karena merasa tidak ada masalah, korban pun mengirimkan lokasi keberadaannya.

“Pelaku merasa tiak senang dengan korban karena ketika sekolah bersama pelaku jadi juniornya korban, selama di sekolah seringkali dibully korban sehingga membekaslah hingga timbul dendam,” kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono, Rabu (14/6/2023).

RF ditangkap dua hari setelah kejadian atau tepatnya pada Senin 12 Juni di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam penyelidikan polisi, pelaku ternyata datang bersama tiga orang lainnya. “Ada 3 orang lagi yang terlibat, dan jadi DPO kami,” tegasnya.

Adapun korban atas peristiwa penyerangan ini mendapati luka senjata tajam pada bagian pinggul, kaki dan siku. Polisi memastikan korban sudah mendapati perawatan dan kondisi membaik.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut