get app
inews
Aa Read Next : Berawal Merasa Dehidrasi, Wanita AS Ini Tewas usai Tenggak 2 Liter Air dalam 20 Menit

Bocah 2 Tahun Tak Sengaja Tembak Ibunya yang Sedang Hamil hingga Tewas

Jum'at, 23 Juni 2023 | 15:43 WIB
header img
Ilustrasi pistol dan anak-anak. (Foto: mottchildren)

NORWALK, iNewsBekasi.id - Seorang bocah di Ohio, Amerika Serikat (AS), secara tidak sengaja menembak ibunya yang sedang hamil. Akibatnya, ibu dan bayi yang belum lahir meninggal. Bocah tersebut berumur 2 tahun.

Departemen Kepolisian Norwalk mengungkapkan dalam sebuah rilis berita bahwa mereka menerima panggilan darurat pada Jumat (16/6/2023) pukul 1 siang waktu setempat. Panggilan tersebut berasal dari seorang ibu berusia 31 tahun yang bernama Laura Ilg. Laura melaporkan kepada operator bahwa dia "ditembak di punggung oleh putranya yang berusia 2 tahun" dan bahwa dia sedang hamil delapan bulan, seperti yang dilaporkan oleh outlet berita WOIO.

Beberapa saat setelah itu, suaminya yang bernama Alek Ilg, berusia 28 tahun, menelepon nomor darurat 911 dan melaporkan bahwa dia "menerima telepon dari istrinya yang 'meneriakkan sesuatu tentang putra saya dan perlu menelepon 911.'"

Petugas polisi segera merespons panggilan tersebut dan mendatangi rumah mereka. Mereka memaksa masuk melalui pintu depan yang terkunci.

Dalam rilis berita yang dilansir oleh IB Times, dikatakan bahwa ibu dan anaknya "ditemukan di kamar tidur utama lantai atas, bersama dengan" sebuah pistol.

Setelah melihat kedatangan polisi, sang ibu meminta petugas untuk mengambil anaknya dari kamar tersebut. Petugas segera memberikan pertolongan kepada wanita tersebut.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut