get app
inews
Aa Read Next : Akun Instagram Mahfud MD Kena Hack, Unggah Video Tentara Israel

Kang Min Hyuk Sampaikan Rasa Terima Kasih pada Badminton Lovers Indonesia usai Juarai BWC 2023

Rabu, 30 Agustus 2023 | 10:41 WIB
header img
Ganda Putra Korea, Kang Min Hyuk/Seo Sung Jae. Foto: Badminton Photo

KOPENHAGEN, iNewsBekasi.id - Ganda putra Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung-jae jadi juara BWF World Championships 2023. Mereka menaklukkan ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Bertanding di Royal Arena, Denmark, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae bermain sengit melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Akan tetapi, pasangan Korea itu akhirnya memastikan kemenangan setelah bermain tiga game 14-21, 21-15, 21-17.

Pencapaian Kang/Seo terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya pasangan peringkat empat dunia itu tidak terlalu diunggulkan di BWF World Championships 2023 kali ini karena penampilan mereka yang cenderung naik-turun di beberapa turnamen terakhir.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kang Min Hyuk pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Salah satunya untuk Badminton Lovers di Indonesia yang juga mendukungnya pada partai final kemarin.

“Merupakan suatu kehormatan dan saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari momen bersejarah untuk dunia bulutangkis Korea Selatan,” tulis Kang di akun Instagram pribadinya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut