Logo Network
Network

Ramadhan, PLN Bekasi Berikan Diskon Tambah Daya Listrik Hanya Rp202.403

Wahab Firmansyah
.
Jum'at, 15 Maret 2024 | 09:41 WIB
Ramadhan, PLN Bekasi Berikan Diskon Tambah Daya Listrik Hanya Rp202.403
PLN UP3 Bekasi memberikan promo tambah daya hanya dengan Rp202.403 selama Ramadhan ini. FOTO/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi kembali menghadirkan program promo tambah daya bertajuk ‘Listrik di Bulan Berkah’. Melalui promo ini, para pelanggan PLN dapat menikmati diskon biaya tambah daya hanya dengan Rp202.403 untuk semua golongan tarif hingga daya 5.500 Volt Ampere (VA). 

Manager PLN UP3 Bekasi Donna Sinatra mengatakan, promo ini digelar sebagai bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan sekaligus bentuk keberkahan bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

"Momentum Ramadan ini, PLN ingin memberi keberkahan bagi para pelanggan lewat promo 'Listrik di Bulan Berkah'. Harapannya bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga yang lebih ringan," kata Donna pada Jumat (15/3/2024).

Menurut Donna, harga normal biaya tambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA sebesar Rp4.893.450. Melalui promo ini, pelanggan dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya.

"Untuk pelanggan dengan daya 450 VA yang ingin melakukan tambah daya ke 5.500 VA dengan promo ini, pelanggan cukup membayar sebesar Rp202.403," ujarnya.

Donna menuturkan, promo ini berlaku hingga 05 April 2024 dan bisa didapat hanya melalui fitur ‘Marketplace’ di aplikasi PLN Mobile dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dia melanjutkan, mekanisme promo penambahan daya dilakukan dengan melakukan transaksi pembelian produk Usaha Mikro Kecil (UMK) pada fitur Marketplace di aplikasi PLN Mobile dengan minimal transaksi Rp99.000. Setelah melakukan transaksi, kemudian pelanggan dapat melakukan klaim e-voucher diskon tambah daya.

"Setiap satu ID pelanggan hanya bisa mengikuti produk layanan ini sebanyak satu kali. Setiap satu user PLN Mobile hanya bisa mendapatkan satu voucher dari transaksi PLN Mobile. Saat ini sudah ada 226 pelanggan yang sudah menikmati promo ini," tuturnya.

General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menambahkan, pihaknya akan terus fokus kepada kenyamanan pelanggan dalam menggunakan listrik di PLN.

“Ini kesempatan bagi masyarakat yang ingin lebih leluasa menggunakan listriknya, promo ini memberikan pilihan harga yang lebih ekonomis untuk pelanggan yang ingin tambah daya, kegiatan memasak dan menunggu waktu sahur dan berbuka bersama keluarga tentu saja sangat nyaman jika lebih leluasa menggunakan peralatan elektronik di rumah tanpa takut kurang daya” ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.