get app
inews
Aa Read Next : Ditaklukkan Laos, Timnas Malaysia U-23 Mundur dari Piala AFF U-23 2022?

Malaysia U-23 Dihajar Laos Dua Kali, Safee Sali: Lebih Baik Mundur Daripada Kalah Memalukan

Selasa, 22 Februari 2022 | 17:21 WIB
header img
Safee Sali (Foto: Instagram @supersafee_10)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Timnas Malaysia U-23 kembali dikalahkan Laos di Piala AFF U-23 2022. Hal itu pun mendapatkan kecaman dari banya pihak, terutama mantan pemain Timnas Malaysia, Safee Sali.

Legenda Timnas Malaysia itu mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapat oleh Timnas Malaysia U-23 diajang Piala AFF U-23 tersebut. Dia lantas buka suara menanggapi kegagalan tim Harimau Malaya Muda di turnamen tersebut.

Pada laga lanjutan grup B Piala AFF U-23 2022 Senin (21/2/2022) malam WIB, Malaysia kembali menelan kekalahan dari Laos dengan skor 0-2. Kekalahan itu sekaligus menambah buruk agregat mereka dari Laos menjadi 1-4.

Pasalnya, pertemuan pertama yang digelar Jumat (18/2/2022) juga berakhir buruk bagi Malaysia. Harimau Malaya Muda kalah tipis dengan skor 1-2 pada laga pembuka Grup B tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Malaysia dipastikan tersingkir dari turnamen usia muda itu. Di sisi lain, Laos lolos ke babak semifinal usai menempati posisi teratas klasemen Grup B. Hasil negatif ini pun mengundang berbagai reaksi negatif dari publik Negeri Jiran.

Mantan pemain timnas Malaysia, Safee Sali, juga terlihat meluapkan kekecewaannya terkait kegagalan timnas Malaysia di ajang tersebut. Dia menganggap Malaysia sudah diuntungkan dengan mundurnya Indonesia di babak grup.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut