get app
inews
Aa Read Next : 7 Mayat di Kali Bekasi, Direskrimum Polda Metro Jaya: Mereka Loncat ke Sungai!

Mabes Polri Klarifikasi Dugaan Patroli Picu 7 Remaja Loncat ke Kali Bekasi

Senin, 23 September 2024 | 13:28 WIB
header img
Sebanyak tujuh mayat ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi. Warga yang terkejut segera berkumpul di sekitar lokasi. (Foto: Danandaya Arya Putra)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Mabes Polri memberi perhatian terkait penemuan 7 mayat di Kali Bekasi. Polisi saat ini tengah mendalami dugaan adanya kelalaian anggota dalam pelaksanaan patroli pencegahan tawuran yang berujung pada penemuan tujuh mayat remaja di Kali Bekasi.

Meskipun demikian, Mabes Polri juga menegaskan bahwa konsep patroli yang dilakukan adalah preventif dan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas.

Mabes Polri pun angkat bicara soal kegiatan patroli mencegah tawuran oleh jajaran disebut menimbulkan ketakutan di masyarakat. . 

"Banyak pertanyaan dari rekan media soal dugaan (takut polisi). Dugaan itu masih didalami oleh Polda Metro Jay atas kesaksian. Namun, masih butuh pendalaman. Kita yakin PMJ sangat konsern dan sangat atensi terhadap tawuran," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut