get app
inews
Aa Read Next : Ditangkap Polisi saat Tawuran di di Cikarang, 29 Pelajar Dihukum Cium Kaki Orang Tua

Bekasi Update: Tawuran di Babelan 1 Tewas Penuh Luka Bacokan, 2 Pelaku Ditangkap di Pantai Hurip

Kamis, 26 September 2024 | 14:12 WIB
header img
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi di Cikarang, Kamis (26/9/2024) , menyampaikan perkembangan kasus tawuran di Babelan. Foto: Ade Suhardi

 

BEKASI, iNewsBekasi.id -  Aksi tawuran antar remaja yang terjadi di Jembatan Sasak Besi, Desa Babelan, Kabupaten Bekasi, berujung pada kematian seorang pemuda. Tragedi ini pun terungkap setelah polisi berhasil meringkus dua pelaku utama di balik aksi brutal tersebut.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, mengungkapkan bahwa kedua pelaku ditangkap di kawasan Pantai Hurip, Babelan, bersama barang bukti dua buah celurit yang diduga digunakan untuk melukai korban.

"Penangkapan dilakukan setelah kami melakukan penyelidikan intensif. Kedua pelaku ini tak bisa mengelak lagi," tegas Kapolres.

Korban, seorang pemuda berusia 21 tahun, tewas akibat luka bacok di beberapa bagian tubuhnya. Peristiwa nahas ini terjadi pada dini hari, saat para pelaku melancarkan serangan dengan menggunakan senjata tajam.

Polisi menyampaikan perkembangan kasus tawuran yang menyebabkan satu orang tewas di Jembatan Sasak Besi, Desa Babelan, Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu. Polisi telah menangkap 2 orang pelaku terkait kasus tersebut.

"Kami berhasil menangkap dua orang tersangka di rumah temannya di daerah Pantai Hurip, Babelan, bersama barang bukti berupa dua celurit yang digunakan dalam aksi keji tersebut," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi di Cikarang, Kamis (26/9/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut