get app
inews
Aa
Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Ini Sederet Pemain Keturunan yang Tolak Tawaran Shin Tae-yong Bela Timnas Indonesia, Ada Kevin Diks

Sabtu, 12 Maret 2022 | 14:59 WIB
header img
4 pemain keturunan yang tolak tawaran Shin Tae-yong bela Timnas Indonesia (Foto: Instagram/@tijjanir)

EMPAT pemain keturunan yang tolak tawaran Shin Tae-yong untuk membela Tim Nasional Indonesia akan dibahas pada artikel ini. Seperti diketahui, pemain keturunan ini pun jadi salah satu cara untuk meningkatkan kualitas Timnas Indonesia.

Oleh sebab itu, Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) memang getol mencari pemain keturunan yang bisa diajak membela Skuad Garuda. Beberapa di antaranya tertarik untuk berseragam Indonesia.

Sebut saja seperti Jordi Amat dan Sandy Walsh. Keduanya sudah siap membela Skuad Garuda. Namun, adapula pemain keturunan, yang menolak membela Tanah Air. Apakah pemain yang menolak itu menyeseal? Ya, kita tidak pernah tahu apakah mereka menyesal atau tidak.

Tetapi, menarik untuk dibahas, siapa saja pemain keturunan yang pernah menolak tawaran dari Shin Tae-yong tersebut? Berikut 4 pemain keturunan yang tolak tawaran gabung Skuad Garuda.

4. Kevin Diks

Bek kanan keturunan Belanda ini dikabarkan menolak untuk gabung Timnas Indonesia. Hal itu disebabkan Kevin Diks tidak diberi izin oleh pihak keluarga untuk pindah kewarganegaraan.

Padahal, Kevin Diks saat ini bermain di kasta tertinggi Liga Denmark bersama Copenhagen. Namun, Exco PSSI, Hasani Abdulgani sedang coba membuka komunikasi dengan Kevin Diks, yang mungkin telah berubah pikiran.

“Kalau ada kemungkinan buka komunikasi dengan Hilgers dan Kevin kita buka lagi, tapi itu bukan target,” kata Hasani Abdulgani, Jumat 11 Maret 2022.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut